Fadlika Tetap Juara Di Hati Warga KSB, Begini Penampilan Terakhirnya

KMCNews, Sumbawa Barat – Langkah Fadlika Bafadal penyanyi muda asal Sumbawa Barat, akhirnya terhenti di Babak Semifinal ajang Voice of Ramadan (VOR) yang digelar salah satu stasiun televisi swasta nasional Global TV (GTV).

Penyanyi asal Lingkungan Arab Kenangan Taliwang ini, harus tereliminasi dan gagal menuju babak Grand Final yang selangkah lagi, padahal penampilannya dengan lagu religius berjudul “Lailatur Qadar” ini mendapat nilai positif dari komentator dewan juri.

” Saya sudah pegang pulpen mau mencatat, tapi tidak ada yang mesti dicatat, saya puas sih apalagi dari penampilan kemarin,sekarang meningkat, saya suka emosinya saya suka sekali, saya sih berharap kamu jadi juara, ” ujar Ayus Sabyan memberikan pujian kepada Fadlika usai penampilannya di babak Semifinal tersebut.

Berikut Penampilan Fadlika di Semifinal

Dengan hasil ini, sejumlah penggemar Fadlika mengaku sesak dan kecewa dengan hasil tersebut, menurut mereka penampilan Fadlika dinilai jauh lebih baik dari kontestan lainnya, termasuk dari beberapa komentar dewan juri yang memberikan kritik.

Tapi sayangnya penilaiaan yang ditentukan dengan SMS penonton tak mengubah keputusan, penggemar Fadlika pun seakan tak percaya apalagi Fadlika dibabak sebelumnya selalu berada di posisi teratas dukungan SMS.

Berikut Momen Fadlika Tereliminasi

Meski demikian penggemar Fadlika lebih khusus yang berasal dari Sumbawa Barat daerah asalnya, mengaku puas dan tetap bangga, bagaimana pun menurut mereka Fadlika tetap juara dan telah memberikan harapan sekaligus pelajaran bahwa warga KSB juga bisa menunjukkan bakatnya di dunia tarik suara.

Prestasi Fadlika bisa tembus di babak Final VOR GTV dan bisa tampil disaksikan langsung di layar televisi ini tidak mudah, Fadlika harus berjuang melewati babak audisi dan menyisihkan ribuan peserta seluruh Indonesia.(K-2)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *