Dua Hari Berturut, Warga Kemutar Telu Sediakan Nasi Bungkus Untuk Warga Pengungsi

KMCNews, Taliwang – Patut dicontoh, sebagai bentuk perhatian terhadap sesama, Warga RW 08 Lingkungan Kemutar Telu Kelurahan Menala Taliwang, melakukan inisiatif menyiapkan sebanyak 2500 Nasi Bungkus bagi Warga yang masih berada di tenda- tenda pengungsian akibat Gempa 7.0 skala richter, Minggu lalu.

” Setelah kemarin kami distribusikan 1000 nasi bungkus ke Seteluk dan Desa Lamunga Taliwang, hari ini Jum’at kami akan distribusikan 1500 nasi bungkus ke warga di Kecamatan Poto Tano dan Brang Rea,” ujar Jamaluddin Revi, Ketua Panitia kepada KMCNews, Jum’at (24/8).

Tak hanya sampai disitu, kepeduliaan dan kekompakan Warga setempat menurut Revi juga dibuktikan dengan berkurban sebanyak 6 ekor sapi di Hari Raya Idul Adha tahun ini.

” Kalau hewan kurban kami urunan dana dan ini sudah hampir tiap tahun kami lakukan, alhamdulillah tahun ini jumlahnya bertambah 6 ekor sapi,” katanya.

Kepedulian yang dilakukan Warga Kemutar Telu tersebut, diharapkan Revi, dapat menular dan menjadi contoh di lingkungan lainnya di KSB untuk bahu membahu saling tolong menolong, terlebih menghadapi musibah seperti saat ini.(K-I).

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *