Dooor ! Tembakan Marlina Dkk Hasilkan Perak

KMCNews, Mataram – Dari arena Menembak Pekan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat (Porprov NTB), Atlit Beregu Putri Kabupaten Sumbawa Barat yang diisi Marlina, Reni dan Risda meraih medali Perak.

Marlina Dkk, meraih perak dinomor 50 meter Prone Putri beregu, untuk nomor ini medali Emas diraih Kota Mataram sedangkan perunggu diraih penembak Kabupaten Sumbawa.

“ Alhamdulillah selalu bersyukur dengan apa yang saya dapat hari ini, terima kasih semua yang telah mendo’akan, Alhamdulillah Ya Allah medali pertama saya Porprov Cabor menembak,”ucap syukur Marlina.

Penembak Putri KSB, besok Jum’at (14/12) menurut Marlina, kembali akan berburu medali di nomor Triposesion.Untuk Cabor Menembak ini KSB menargetkan merebut 15 medali emas.

Sementara itu, hasil lomba lainnya hari kelima Porprov NTB khusus bagi kontingen KSB, dari arena lapangan Basket Sport Hall Gor 17 Desember Sandubaya Mataram, tim basket KSB sukses mengalahkan Kabupaten Bima dengan skor 52-39, KSB selangkah lagi melaju ke babak Semifinal di Cabor Basket ini.

Dari Arena ring tinju, Petinju KSB Saputra Samada yang baru meraih emas di Kejurnas Tinju di Lampung belum lama ini, dijadwalkan akan turun Jum’at malam (14/12) bersama Isrullah di Gelanggang Pemuda Mataram.

Cabor Tinju, KSB menargetkan mendulang 5 emas pada Porprov NTB 2018, melihat hasil Kejurnas di Lampung yang baru berakhir 11 Desember kemarin,NTB yang semuanya diwakili Petinju KSB meraih Juara Umum Kedua, dengan torehan 5 medali emas, hasil tersebut membuat target emas Cabor tinju dirasakan cukup realistis.(K-V)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *