Diskusi Rutin KMC News, Sambil Nikmati Nasi Arab

KMCNews, Taliwang – Sebagai Pilar Demokrasi Pers dituntut bekerja secara Profesional.

Untuk mengarah ke hal tersebut dibutuhkan langkah konkrit, diantaranya menjaga kekompakan dan keakraban diantara tim redaksi, dengan melakukan diskusi mingguan. Untuk minggu ini diskusi berlangsung di Lesehan Tanamira Taliwang, Kamis Sore (16/8).

” Diskusi rutin ini dalam rangka mengevaluasi capaian dan terget kinerja berikutnya, termasuk bagaimana mengelolah isu dan informasi yang berkembang di tengah masyarakat,” ujar Sutan Zaitun Ikhlas, Pimpinan Redaksi KMCNews.

Sebagai Media Online dan berbasis di Sumbawa Barat, KMC News terus melakukan berbagai langkah agar menjadi media yang lebih dekat dengan pembaca, sehingga setiap informasi yang disajikan dapat diterima oleh masyarakat baik dari isi berita maupun jangkauan pembaca.

” Untuk mencapai jangkauan pembaca lebih luas kami punya strategi khusus, termasuk pemanfaatan Media Social yang ada, kemudian masalah isi berita kami mengambil segmen informasi secara umum dengan tentu menjaga kode etik Jurnalistik,” tambah Sutan.

Dalam diskusi rutin KMC News minggu kedua Agustus ini, keseluruhan tim redaksi KMC News hadir, disamping itu hadir pula tim Marketing yang dipunggawai oleh Firman Jawaz.

Acara diskusi berlangsung dalam suasana hangat sembari ditemani sajian menu Nasi Arab khas Lesehan Tanamira.(KD)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *