Dirlantas Polda NTB Diganti

KMCNews, MATARAM – Direktur Lalu Lintas atau Dirlantas Polda NTB yang dijabat oleh Kombes Pol Arman Achdiyat, SIK.,M.Si resmi diganti oleh AKBP Amin Lintarso, SH.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolda NTB Irjen Pol Drs Achmat Juri M.Hum, di Lapangan Gajah Mada Polda NTB, Kota Mataram, Senin (12/11/2018).

Kombes Pol Arman Achdiyat telah melaksanakan tugas selama 1 tahun 2 bulan. Dia akan menempuh pendidikan Sespimti Dik Reg ke 28 tahun 2019.

Dalam amanatnya, Kapolda NTB Achmat Juri menyampaikan bahwa Polisi Lalu Lintas (Polantas) adalah salah satu etalase Polri, sekecil apapun kesalahan anggota katanya, akan nampak begitu jelas dan mudah citranya yang baik menjadi rusak.

“Selalu jaga kualitas pelayanan di bidang Lalu Lintas baik pelayanan registrasi dan identifikasi kendaraan dan pengemudi, jauhi komplain masyarakat terkait pelaksanaan pelayanan,” katanya.

Dia juga mengingatkan adanya penambahan volume kendaraan di NTB yang semakin meningkat yang akan berdampak pada kemacetan dan potensi laka lantas yang meningkat.

Selain itu, Juri juga mengingatkan akan netralitas kepolisian dalam menghadapi Pilpres 2019 tahun depan. “Kita akan menghadapi Pemilu 2019, jaga netralitas dan ciptakan Pemilu yang aman dan damai,” ucapnya.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk bersama membangun Polri yang dapat dipercaya oleh masyarakat,” sambung Ahcmad Juri..

Acara Sertijab Dirlantas Polda NTB antara Kombes Pol Arman Achdiyat dengan AKBP Amin Lintarso, yang dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Achmat Juri berlangsung khidmad. Setelah penandatanganan serah terima jabatan, kemudian dilanjutkan pemberian ucapan selamat yang dimulai oleh Kapolda NTB bersama istri, Risma Achmat Juri dan diikuti seluruh jajaran Polda NTB yang hadir.(K D)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *