Direkrut Kepri FC Batam, Margono Bidik Tiga Pemain KSB

KMCNews – Pelatih Margono yang selama ini menukangi perjalanan PS Sumbawa Barat di Liga Indonesia sejak 2008, direkrut Klub asal Batam Kepulauan Riau, Kepri FC di Liga 3 Indonesia musim ini.

Mantan pemain Persebaya Surabaya era 90an ini rencananya akan dikontrak minimal setahun sebagai pelatih mendampingi Ibnu Grahan Pelatih utama, mantan rekan setimnya di Persebaya yang juga pernah melatih PS Sumbawa Barat.

Untuk memperkuat tim barunya, Margono mencari sejumlah pemain Sumbawa Barat berkwalitas yang siap tampil di Liga 3 Indonesia dengan usia dibawah 23 tahun.

” Saya diberikan rekomendasi mencari beberapa pemain untuk memperkuat tim ini, saya berinisiatif memboyong sejumlah nama pemain KSB, namun apakah yang bersangkutan mau dan tidak kita masih negosiasi,” katanya kepada KMCNews, Selasa malam (30/1), sembari tidak menyebutkan siapa saja nama yang dimaksud.

Margono akan bertolak ke Batam Senin depan, selama berkarier di Sumbawa Barat Margono telah melatih mendampingi sejumlah pelatih nasional lainnya seperti, Mustakim, Hendri Susilo, Yusuf Ekodono dan Winnedi Purwito, goodbye Margono.(K1)

 

 

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *