Di Ambon, Mahasiswa Ini Promosikan Segala Hal Tentang KSB

KMCNews, Sumbawa Barat – Ikatan Himpunan Mahasiswa Kimia Indonesia (Ikahimki) belum lama ini menggelar kegiatan Seminar Nasional dan Musyawarah Nasional di Kota Ambon Maluku.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Rektorat Universitas Pattimura, Sabtu (29/10) diikuti Mahasiswa dari berbagai kampus di tanah air.

Salah seorang peserta, Habibullah yang akrab disapa Habib tak menyiakan momentum tersebut, ketika diberikan kesempatan bicara Habib yang tampil dengan pakaian adat Sumbawa Barat tak ketinggalan mempromosikan segala hal yang diketahuinya tentang potensi yang ada di KSB dihadapan peserta seminar.

“ Saya kira ini adalah kesempatan dalam setiap momentum apapun dalam skala nasional, wajib rasanya kami mempromosikan KSB sebagai bentuk partisipasi kami bagi daerah tercinta,”katanya, kepada KMCNews.

Menurut Habib, Ikahimki dengan kepanjangannya  Ikatan Keluarga Himpunan Mahasiswa Kimia Indonesia, maka dalam Ikahimki yang paling penting adalah huruf “K” nya, yaitu Kekeluargaan, karena Kekeluargaanlah yang mempertemukan mahasiswa kimia dari seluruh Indonesia.(K-1)

 

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *