COPA KSB, Akankah PETA FC Patahkan Ambisi Persisam Sampir

KMCNews,Sumbawa Barat – Dua Klub syarat pemain berkwalitas, PETA FC dan Persisam Sampir, harus saling cekal dalam babak 8 besar Copa KSB 2018, di Stadion Gibraltar Pondok Pesantren Al-Ikhlas Taliwang, dalam laga pertama Sore ini Sabtu (13/10).

Akankah PETA FC yang datang sebagai penantang Runner Up Piala Bupati 2017 tersebut, yang berhasil melenggang ke Semifinal atau sebaliknya Persisam Sampir lah Petahana Sejati.

Yang jelas Publik Sepakbola KSB sore ini sangat menanti dan berharap kedua kesebelasan benar benar bermain ngotot namun dengan menjunjung tinggi Fair Play.

Sebaliknya jika sedikit saja bermain anarkis baik Pemain, Official bahkan Suporter siap siap saja tercoret diajang bergengsi tersebut, selain itu denda dan sanksi berat yang diberlakukan secara khusus oleh Panitia yang direstui ASKAB PSSI telah menanti.

Di Kubu Black Hat (julukan) PETA FC sederet permain berkelas sebut saja, Yusron Hadi, Yoan, Ali Mukhti, Faizal, Condro dan icon PS Sumbawa Barat selama ini Fendi Ade Pratama, ditambah dukungan pemain lokal setempat seperti Baso, Deni dan Izzu menjadi jaminan mutu dalam menyajikan permainan berkelas dan mematahkan ambisi lawan.

Namun sebaliknya, Persisam Sampir tentu tak mau mengalah, apalagi Klub ini memiliki trend positif dan mental juara di benak punggawanya yang bertabur pemain nomor wahid seperti Umar, Jhoni Suprianto, Arief Kurniawan, Wira Hadikusumah dan Wahyu Hidayat. Ini tentu menjadi modal penting apalagi jika lawan yang dihadapi tidak benar benar fight, siap siap digilas The Dream Team julukan klub yang di pimpin Muhdar Doris tersebut.

Pertemuan kedua tim inipun dibabak 8 besar, tak khayal juga bisa disebut Partai Final apalagi kedua kesebelasan memiliki Suporter Fanatik yang siap berjubel di Tribun.

Nah siapakah yang paling Fair Play dan berkelas diantara Kedua kesebelasan ini, layak disimak bersama.(K-I)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *