COPA KSB, 2 Klub Wilayah Selatan Tumbang

KMCNews, Sumbawa Barat – Dua Klub ternama yang ada di Wilayah Selatan Sumbawa Barat, masing – masing Maluk FC dan Beru FC harus tumbang di babak penyisihan awal COPA KSB 2018.

Maluk FC yang turun lebih awal, Selasa (2/10) kemarin, harus angkar koper setelah dipermalukan 1-2 oleh Putra Mandala FC.

Sedangkan Beru FC yang merupakan Klub Juara 3 bersama Piala Bupati 2017 lalu, harus mengakui ketangguhan Laskar Mandiri FC Tepas, Fajrin dkk kalah tipis 0-1 dipertandingan Kedua pada hari yang sama di Stadion Gibraltar Pondok Pesantren Al-Ikhlas Taliwang.

Dengan kekalahan tersebut, Maluk FC dan Beru FC menambah deretan Klub Favorit yang harus tumbang sejak dini di COPA KSB 2018, setelah sebelumnya Gelora Mura FC kalah atas Tongo FC dan Panser FC yang dipaksa angkat koper oleh Persika Kertasari.

Sementara itu, sore ini Rabu (3/10), lanjutan COPA KSB mempertemukan 4 Klub.

Di pertandingan pertama yang tengah berlangsung saat ini, hingga berita ini diturunkan Mambe King tertinggal 1-0 atas tim tamu Sangalang FC Juru Mapin Sumbawa.Sedangkan pertandingan Kedua Persisam Sampir akan menghadapi Dasan Anyar FC.(K-1)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *