Cegah Penyakit dengan Konsumsi Air Hidrogen

Fakta menjelaskan jika 80% penyakit bisa dicegah dengan konsumsi air hidrogen yang cukup. Lebih baik mencegah daripada mengobati, pepatah yang pantas jika dikaitkan dengan penyakit. Meskipun demikian, tak sedikit pula orang-orang yang lalai menjaga kesehatannya.

Pola hidup tidak sehat, seperti merokok, konsumsi makanan junk food, kurang istirahat hingga kurangnya konsumsi air yang bersih, selalu menjadi faktor yang menyebabkan tubuh mudah sakit. Padahal 80% penyakit sebenarnya dapat dicegah hanya dengan konsumsi air yang cukup.

Sebuah penelitian menyatakan bahwa penurunan dua persen cairan tubuh saja dapat menyebabkan kerugian signifikan, sehingga menyebabkan tubuh mudah kelelahan. Sudah dapat dipastikan jika kita kurang mengonsumsi air, kesehatan akan mudah terganggu. Konsentrasi mudah hilang, Susah fokus, dan pikiran sering melayang, bisa jadi semua itu disebabkan kekurangan cairan. Berdasarkan riset yang diterbitkan dalam European Journal of Clinical Nutrition, penyebab terbesar dari penurunan memori dan kinerja mental adalah dehidrasi.

Untuk mengatasi masalah tersebut, cobalah minum segelas air. Karena jika kita mengonsumsi air dalam jumlah yang tepat, banyak manfaat yang dapat dirasakan. Salah satunya adalah otot yang menjadi lebih rileks, sehingga energi meningkat dan dapat memaksimalkan kinerja tubuh.

Sayangnya, kebutuhan manusia tidak diimbangi dengan persediaan air bersih yang ada di sekitar. Kondisi air bersih untuk dikonsumsi semakin memprihatinkan. Saat ini untuk mendapatkan air bersih bukanlah perkara yang mudah, karena tingkat pencemaran semakin hari semakin tinggi.

Demi mengatasi masalah kualitas air yang semakin memprihatinkan, banyak orang saat ini mengonsumsi air hidrogen. Kandungan air ini dianggap kaya antioksidan sehingga memiliki daya reduksi untuk menekan reaksi oksidasi dalam tubuh dan mencegah kerusakan sel. Hidrogen yang merupakan antioksidan terkecil bisa mencapai bagian dalam otak dan jaringan organ dalam hingga pembuluh darah terkecil.

K-LINK menghadirkan produk terbaru yang mendukung Anda untuk mendapatkan konsumsi air yang baik dan sehat. K-Link Hydrogen Water Generator mini, sebuah generator penghasil molekul hydrogen (H2) terlarut untuk menghasilkan air yang kaya akan molekul hidrogen (H2) atau yang disebut dengan air hidrogen.

Air hidrogen secara selektif melindungi sel dari oksigen aktif (racun, radikal bebas). Efek air hidrogen untuk menekan reaksi inflamasi yang disebabkan oleh sinar ultraviolet, dan memiliki efek yang baik pada penuaan kulit. Air hidrogen bisa menetralisir radikal bebas (oxygen activated) dan melindungi DNA dari kerusakan oksidatif.

Dengan mengonsumsi air hidrogen, Anda dapat dengan aman mengurangi radikal bebas beracun yang berbahaya dengan cara yang mudah juga sederhana. Dengan bentuknya yang mini, produk ini sangat mudah dibawa kemana-mana dan praktis digunakan.

Mengonsumsi 2 liter air hidrogen sama dengan mengonsumsi buah dan sayur setiap harinya dengan perumpaan seperti memakan 1032 apel, 1512 pisang, 76 wortel, 90 brokoli dan 7 labu. Yuk, konsumsi air yang baik dengan K-Link Hydrogen Water Generator mini.

Keunggulan K-Link Hydrogen Water Generator Mini:

  • Kemudahan
    Dengan Smart one-touch dapat menyederhanakan dan mempercepat pembangkitan air hidrogen
  • Kesehatan
    Hidrogen terlarut tinggi bertindak sebagai antioksidan yang cepat dan efisien
  • Ekonomis
    Biaya perawatannya rendah dengan desain ultra hemat energi
  • Portable
    Metode pengisian USB dan gunakan kapan saja, dimana saja. Beradaptasi dengan berbagai air kemasan

Jika tidak diatasi dengan cepat, radikal bebas tubuh bisa mempercepat proses penuaan dan merusak jaringan. K-Link Hydrogen Water Generator mini bisa jadi solusi untuk mengatasinya.(*)

 

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *