Camat Jereweh  Panggil Warga Yang Merasa Tidak Diperhatikan

KMCNews, Sumbawa Barat – Camat Jereweh menanggapi serius terkait adanya pemberitaan warganya yang tidak mendapatkan perhatian dari Pemerintah setempat.

Kepada KMCNews, Camat Jereweh Hasan, SE mengaku telah memanggil pihak terkait yang sebelumnya mengaku memiliki rumah yang tidak mendapatkan perhatian tersebut.

Dijelaskan Hasan, ada miss komunikasi terkait pemberitaan itu. Menurutnya, pemilik rumah yang sebenarnya adalah Muhammad dan yang bersangkutan memiliki 2 buah rumah dan rumah seperti yang diberitakan sudah tidak ditempati.

” Sekali lagi Sumber yang didalam berita itu bukan pemilik rumah, dan semua pihak terkait seperti diberitakan sudah kami panggil, kami juga sudah mengingatkan warga untuk berhati hati menyampaikan informasi, ” tandas Hasan, SE via telpon selulernya, Rabu (3/10).

Pemerintah Kecamatan Jereweh menurut Hasan, terus berupaya mendata warga yang sejauh ini belum dijangkau bantuan Pemerintah, untuk kemudian dapat mengakses semua program Pemerintah tersebut.

Terkait pemberitaan sebelumnya, Camat mengaku tidak keberatan justru merasa terbantu dengan adanya informasi yang mungkin luput dari perhatian Pemerintah, namun menurutnya kedepan Media Massa juga melakukan konfirmasi.

Secara terpisah AD yang ikut dipanggil Camat siang tadi, mengakui jika masalah dalam pemberitaan sebelumnya ada miss Komunikasi.

” Ya kita sudah direspon dan dipanggil Pak Camat dan semuanya Clear ada Miss Komunikasi disitu,”ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST segera merespon atas informasi yang berkembang, dan memerintahkan Camat setempat untuk melakukan Cros cek. (K-D/K-I)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *