Calon Ketua Askab PSSI KSB Segera Diumumkan

KMCNews – Publik Sepakbola Sumbawa Barat sangat menanti pengumuman calon Ketua Umum Askab PSSI KSB diumumkan Komite Pemilihan.

Ketua Komite Kongres Luar Biasa (KLB) Askab PSSI KSB, Muhammad Jafar, kepada KMCNews menyatakan, jika pengumuman calon yang telah diusulkan minimal 1 club tersebut, akan diumumkan sesuai jadwal dan tahapan KLB yang telah disosialisasikan sebelumnya.

” Insya Allah Rabu siang, (Hari Ini- red) 13 September kita akan umumkan,” kata Muhammad Jafar, kepada KMCNews, Senin sore kemarin (11/9).

Sejumlah nama dipastikan maju diantaranya Manurung, Usman HI, Hermanto, Masadi dan Slamet Riyadi.Calon yang akan bertarung ini akan merebut 32 suara club anggota Askab PSSI KSB, dalam KLB 21 September mendatang.

Manager Club Berchadita FC, Muhammad Yusuf berharap siapapun Ketua Umum dan pengurus terpilih nantinya, diharapkan dapat membawa Sepakbola Sumbawa Barat lebih baik kedepan, terutama dalam upaya melahirkan pemain pemain Sumbawa Barat go Nasional.

Ia berharap nantinya, pengurus terpilih diisi oleh figur figur yang benar benar mencintai sepakbola dan mau bekerja keras dan turun ke lapangan.

” Kita sudah saring nama nama yang akan kita usung, mereka ini adalah orang orang yang kita tahu persis komitmennya dalam membangun sepakbola,” katanya sembari tidak menyebutkan nama.

Untuk mendukung dan mensukseskan KLB, Ucok sapaan akrab M. Yusuf, mengaku telah melakukan pendekatan ke sejumlah club dan mensosialisasikan mendukung figur tertentu yang akan mengisi posisi Ketua Umum, Wakil Ketua dan Anggota Exco.(K-1).

 

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *