oleh

Cabor Sepakbola Dramatis, Tertinggal 3-0 KSB Balik Keadaan

KMCNews, Sumbawa Barat – Dari Arena Cabang Olahraga Sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Barat, yang berlangsung di Stadion Malomba Mataram, Senin (10/12), Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) sukses mengalahkan Lombok Timur (Lotim) dengan skor 4-3.

Kemenangan KSB berlangsung dramatis, sebab hingga 30 menit jelang pertandingan berakhir dibabak kedua, anak asuh pelatih Mulyadi Jok masih tertinggal dengan skor telak 3-0.

Ketinggalan 3-0 tidak membuat Undru Pabeta dkk patah arang, justru mereka tampil dengan meningkatkan tekanan ke daerah pertahanan Lotim.

Hasilnya berbuah manis, satu persatu gol balasan pun tercipta diawali gol yang dicetak Febri, disusul gol Ikhlasul Amal melalui titik finalti dan gol indah melalui kaki Yoga.

Kedudukan 3-3, membuat Lotim nampaknya kehilangan percaya diri bahkan sejumlah pemainnya dibalut cedera, sebaliknya kondisi ini dimanfaatkan dengan sempurna oleh anak-anak KSB dengan terus menggempur pertahanan Lotim.

Serangan melalui sektor kiri yang dimotori Febri menjadi petaka bagi Lotim, Febri berhasil menerobos kejantung pertahanan Lotim hingga akhirnya dengan kaki kanannya, pemain asal Kelurahan Sampir tersebut sukses mencetak gol pamungkas untuk kemenangan 4-3 bagi KSB dimenit menit akhir pertandingan.

Tentu saja dengan Gol kemenangan KSB ini, membuat suporter KSB yang terdiri dari sejumlah mahasiswa menyambut gembira, karena diluar dugaan KSB mampu balikkan keadaan.

Bupati KSB Dr.H.W Musyafirin, MM yang turut hadir menyaksikan laga kedua tim merasa cukup puas dengan hasil akhir yang dipertontonkan anak-anak KSB ini.

Istri Bupati KSB Pemain Kedua Belas

Beruntung KSB punya Hj.Hanifah S.Ap yang tak lain istri Bupati KSB, dalam laga versus Lotim kali ini, sejak tertinggal 1-0 sebagai pemain ke-12 alias suporter, ibu Bupati terus memompa semangat pemain dan juga suporter KSB yang ada di Stadion Malomba Mataram.

” Ayo rebut bolanya, ayo maju main serang terus” ujar Hj.Hanifah sembari sesekali berdiri dari tempat duduk di kursi VIP, yang didampingi Bupati Dr.H.W Musyafirin,MM.

Teriakan ibu Bupati tidak sia-sia, hasil akhir kemenangan membuatnya pun merasa lega dan puas.

” Luar biasa, tak terduga sudah tertinggal anak-anak bisa balik keadaan dari tertinggal menjadi sebuah kemenangan, puas kita nonton,” ujar ibu bupati KSB, Hj.Hanifah Musyafirin.(K-V)

Komentar

Komentar Anda

Berita Lainnya