Cabor Atletik Porprov NTB, Perang Bintang Manusia Tercepat Indonesia Iswandi Sementara Unggul

KMCNews, Mataram – Perang bintang di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB akan terjadi di Cabang Olahraga (Cabor) Atletik khususnya di nomor bergengsi lari 100 meter.Pasalnya, gudang manusia tercepat yang dimiliki Indonesia saat ini ada di NTB yang menjadi langganan juara nasional bahkan di level Asia dan Dunia.

Sebut saja nama-nama seperti Lalu Muhammad Zuhri (KLU) juara dunia lari 100 meter junior, Sudirman Hadi (KLU), Fadlin (Bima) dan tentu saja Iswandi asal KSB adalah langganan emas silih berganti yang dimiliki Indonesia di nomor lari 100 meter tersebut.

Sayangnya, perang bintang yang sesungguhnya di nomor 100 meter tersebut, terasa kurang lengkap sebab Lalu Muhammad Zuhri kabarnya tidak diturunkan oleh tim Kabupaten Lombok Utara, Lalu Muhammad Zuhri hanya diturunkan di nomor lari 200 meter.

Berdasarkan laporan hasil sementara khusus di lari 100 meter Porprov NTB tersebut, Iswandi sukses finish tercepat dibabak penyisihan mengalahkan rekannya Fadlin dan Sudirman Hadi, yang berlangsung pagi ini, Rabu (12/12) di gelanggang Atletik GOR 17 Desember Mataram.

“ Untuk Final lari 100 meter akan berlangsung hari ini juga tepatnya nanti sore jam 15.00 Wita ditempat yang sama,” terang Mars Anugeraiwansyah Ketua Harian PASI KSB, kepada KMCNews langsung dari GOR 17 Desember Mataram.

Menurut Mars, di Cabor Atletik lainnya, medali Perak berhasil disumbangkan Atlit KSB hari ini atas nama Ariyanto di nomor lempar Cakram.

Ariyanto asal Lingkungan Motong Taliwang tersebut hanya kalah lemparan atas Nanang atlit Nasional yang dimiliki NTB peraih Emas PON Jawa Barat.(K-V)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *