Bupati KSB Terima Penghargaan Dari Kapolda NTB

KMCNews – Bupati Sumbawa Barat,DR.H.W Musyafirin,MM menerima piagam penghargaan dari Kapolda NTB.Penghargaan diberikan atas bantuan dan dukungannya kepada institusi POLRI dengan memberikan hibah tanah untuk pembangunan Mako Polsek Poto Tano, Mako Subden 4 Den A Brimob Sumbawa Barat dan hibah bangunan Ruang Pelayanan Publik Polres Sumbawa Barat.

Pemberian penghargaan ini berlangsung di kediaman Kapolda NTB, dalam rangkaian acara silaturrahmi TNI-POLRI-ALIM ULAMA-TOKOH MASYARAKAT Guna mewujudkan Pilkada yang Tertib, Aman, Damai Adil dan Demokratis di wilayah NTB. Acara ini diselenggarakan oleh kapolda untuk menjalin silaturrahim diantara seluruh komponen bangsa menjelang pilkada serentak tahun 2018 ini.

Acara dimulai dengan shalat Isya berjamaah di masjid Daarussalam lingkungan Kapolda kemudian dilanjutkan di kediaman Kapolda NTB yang lokasinya tidak jauh dari majid tersebut.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh se NTB terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh budaya, politik, para teknokrat, seluruh Pimpinan Daerah, TNI, POLRI, ketua KPU Prov. NTB dan Para bakal calon Kepala Daerah / calon Wakil Kepala Daerah yang akan berlaga dalam pilkada serentak tahun 2018 ini. Diantaranya adalah semua bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTB. Ahyar-Mori Hanafi; Suhaili-Amin dan Zul-Rohmi. Termasuk bakal calon dari independen Bapak Ali BD yg walaupun datangnya terlambat.

Kapolda NTB Brigjen Drs. Firli M.Si dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan seluruh komponen bangsa dalam menjaga kondusivitas NTB. Alhamdulillah sekarang NTB sudah keluar dari status sebagai Zona Konflik.

Terkait Pilkada, kapolda mengharapkkan seluruh komponen masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam pemilihan jangan sampai ada yang golput.

“Perbedaan itu biasa dan bukan sebagai pemisah, justru perbedaan akan memperkuat kita karena sesungguhnya perbedaan itu hanya sedikit bagaikan jumlah bulan sedangkan persamaan diantara kita itu banyak bagaikan jumlah bintang.” Ujarnya.(K5/*)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *