Bupati Janjikan Bonus Atlit KSB, Rp 10 Juta Peraih Medali Emas Porprov

KMCNews, Sumbawa Barat – Bupati Sumbawa Barat Dr.H.W Musyafirin, MM menjanjikan bonus Rp. 10 juta, bagi peraih medali Emas Pekan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat yang akan dimulai 9 Desember 2018 di Mataram.

Sedangkan untuk peraih medali Perak bonus sebesar Rp. 5 juta dan Perunggu Rp. 3 juta bagi atlit Kabupaten Sumbawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Bupati dalam sambutan pada penutupan Pelatda atlet Porprov KSB, di Central Bupati, Minggu (2/12).

” Prestasi di porprov ini untuk kalian, jangan berpikir untuk siapa-siapa, kami berharap kalian kedepan menjadi atlit yang bisa berkiprah di level nasional dan International,” tandas Bupati memberi semangat pada ratusan atlit KSB pada kesempatan ini.

Ketua Pelatda KONI Sumbawa Barat, Mars Anugeraiwansyah,S.Hut, M.Si melaporkan, KSB akan mengikuti 21 Cabor pada Porprov mendatang, menurutnya semua Cabor berdasarkan evaluasi akhir di Pelatda, KSB menargetkan total 71 emas.

” Target tersebut datang dari cabor itu sendiri dan kita optimis memenuhi target tersebut,” ujarnya.

Dikatakan Mars, KSB akan menurunkan 387 atlit dan official, sebelum bertolak menuju Mataram rencananya semua atlit KSB akan melakukan test Narkoba bekerjasama dengan BNN setempat.

Sementara itu, Ketua KONI KSB H.Zaidul Bahri,SH melaporkan semua persiapan dan ikhtiar telah dilakukan guna menuju Porprov, tinggal selanjutnya atlit dan official diminta untuk menjaga diri terutama masalah kesehatan agar tampil maksimal.

” Tak lupa yang paling penting kita mohon doa semoga apa yang menjadi harapan dan target kita semua tercapai, ” demikian ujar Deden sapaan akrab Ketua KONI KSB.

Acara penutupan Pelatda sekaligus pelepasan atlit Porprov KSB, diisi dengan doa bersama, sholat magrib berjamaah dan makan malam bersama.Seluruh atlit dari masing- masing cabor berikut pengurus Cabor hadir dalam kesempatan ini. (K-1)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *