Bulan Ramadan, K-Link Kembali Berbagi Kepada Korban Gempa Lombok – Sumbawa

KMCNews, Sumbawa Barat – K-Link Perusahaan Digital Network Marketing terkemuka di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam bentuk kepedulian social bagi sejumlah warga yang tertimpa bencana alam.

Selama bulan Ramadan Managemen K-Link bersama sejumlah mitranya yang ada di Nusa Tenggara Barat, baik yang ada di Pulau Lombok dan Sumbawa turun membantu menyalurkan sejumlah bingkisan lebaran, uang tunai, kegiatan berbagi takjil dan tidak ketinggalan berbuka bersama dengan sejumlah anak yatim piatu dan fakir miskin.

“ Berkah Alhamdulilah puji Syukur selama beberapa hari Managemen K-Link dan leader Pulau Lombok, juga di Pulau Sumbawa kami bisa menyalurkan pembagian santunan anak Yatim Piatu dan Fakir Miskin korban gempa, semua berjalan lancar dan penuh nikmat,” ujar Reza Manager Area K-Link.
Reza menyatakan, berbahagia rasanya ketika bisa bersama anak yatim piatu, dan berbagi dimana mereka bisa mendapatkan kesenangan saat berbuka puasa dan itu menurut Reza rasanya nikmatnya berbagi.

“ Alhamdulillah anak-anak begitu senang bisa mendapatkan tas yang berisi snack/minuman, sarung mukena untuk lebaran dan sangat bahagia ketika mendapatkan Uang untuk lebaran, “kata Reza.

Sementara itu di Pulau Sumbawa pelaksanaan kegiatan social K-Link selama Ramadhan juga tak kalah antusias dilakukan, para leader K-Link setempat bahu membahu turun ke jalan dan mendatangi sejumlah panti asuhan, selain itu mendatangi langsung sejumlah titik warga fakir miskin terutama korban gempa baik yang ada di Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat, selain itu di Sumbawa juga digelar kegiatan berbuka bersama.

Warga dan anak yatim piatu pun sangat mengapresiasi dan berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh K-Link tersebut.

“Terima kasih K-Link, terima kasih Pak Radzi dan Management K-link. Doa terbaik kami selalu untuk K-Link Indonesia, Jaya terus K-link Indonesia. Kami Bangga berkarier di K-link, dan bahagia sekali rasanya warga Sumbawa yang mendapatkan bantuan dan kepedulian dari K-link,” ujar Indra Irawan LM,S.Kom mewakili Leader K-Link Sumbawa, saat menyampaikan sambutan pada serah terima bantuan kepada anak Yatim Piatu serta warga Fakir Miskin, di Lesehan Tanamira Taliwang, seusai acara berbuka bersama.(K-2).

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *