Besok Presiden Jokowi Mendarat di KTC KSB

KMCNews, Sumbawa Barat – Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo, dijadwal akan hadir di Sumbawa Barat, Kamis (18/10) besok.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun KMCNews, kehadiran Jokowi yang menurut rencana akan mendarat di Kemutar Telu Center (KTC) dengan menggunakan Helikopter, guna melihat dari dekat penanganan bantuan bagi korban Gempa.

Terkait kehadiran kunjungan kerja Jokowi tersebut, Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat pun telah menyebarkan undangan ke sejumlah komponen warga termasuk korban gempa, kunker Jokowi dalam undangan yang ditanda tangani Bupati Sumbawa Barat Dr.H.W Musyafirin akan berlangsung di lapangan Graha Fitrah sekitar pukul 09.00 Wita.

Sementara itu, Pemerintah Sumbawa Barat yang dipimpin langsung Bupati, malam ini menggelar rapat koordinasi persiapan Kunker Presiden di Central Bupati KSB, hadir dalam rapat tersebut, Kapolres KSB, Dandim 1628 KSB, Camat dan sejumlah agen PDPGR.

Pantauan Media ini, nampak Bupati menyampaikan sejumlah arahan masalah tekhnis persiapan menyambut Presiden RI yang baru pertama kali hadir di KSB tersebut.(K-1).

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *