Besok, H Ismail S. AP Dilantik Jadi Anggota DPRD NTB

KMCNews, Sumbawa Barat – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provensi Nusa Tenggara Barat(NTB) akan melantik anggota DPRD NTB dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Demokrat (PD), Rabu (17/10) besok di Gedung DPRD NTB, Jalan Udayana no 11 mataram

Pelantikan Anggota DPRD NTB PAW itu berdasarkan keputusan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD NTB, dan nantinya anggota DPRD NTB PAW yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah H. Ismail S. AP, menggantikan Baijuri Bulkiyah yang dipecat dari partai Demokrat

“Ya Selasa besok agendanya pelantikan anggota DPRD NTB PAW dari Partai Demokrat, . Pelantikan dijadwalkan pukul 10.00 Wita di Gedung DPRD NTB, hal itu sesuai dengan undangan yang sudah disebarkan,”kata Badaruddin, Sekjen Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Barat kepada KMCNews, Selasa (16/10) siang.

Menurut Badaruddin, sesuai undangan yang akan hadir dalam pelantikan PAW Anggota DPRD NTB tersebut akan dihadiri seluruh anggota DPRD Nusa Tenggara Barat, tokoh masayakat dan tokoh agama.

Dikatakannya, dipastikan pelantikan PAW Anggota DPRD ini juga dikawal oleh pengamanan dari pihak kepolisian. Kemudian, diharapkan berjalan sebagaimana mestinya.

“Anggota DPRD NTB itu adalah H. Ismail S. AP, menggantikan Baijuri Bulkiyah,”tandasnya.(K D)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *