Basket, Sepakbola & Tinju KSB Merebut Tiket Final

KMCNews, Mataram – Tim Basket Ball Putra Kabupaten Sumbawa Barat melaju ke putaran Semifinal Pekan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat (Porprov NTB), setelah dipertandingan terakhir babak penyisihan KSB mengalahkan Kabupaten Dompu dengan skor 52-20.

Dibabak Semifinal KSB akan menghadapi Kota Mataram yang dijadwalkan akan berlangsung, besok Sabtu (15/12) di Sport Hall GOR 17 Desember Sandubaya Mataram.

Dicabang olahraga Sepakbola, KSB juga akan turun di Partai Semifinal besok menghadapi Lombok Barat di Stadion Malomba Mataram.Tim Sepakbola KSB sukses menjadi juara group C dengan mengantongi nilai 4 hasil sekali menang atas Lombok Timur (4-3) dan sekali seri atas Sumbawa (0-0).

Dari Cabor Tinju, sebanyak 5 petinju KSB juga akan turun dibabak semifinal, kelima petinju yakni Sinta, Endang, Ifan, Isrullah dan Saputra Samada akan turun gelanggang besok sore di Gelanggang Pemuda Kota Mataram.

Cabor Sepak Takraw dan Senam Rebut Emas

Sementara itu, Cabang olahraga yang akan turun merebut medali emas besok yakni Sepak Takraw.Pelatih Sepak Takraw KSB Abdul Muiz, S.Pd, kepada KMCNews menyatakan, Sepak Takraw KSB masih optimis penuhi target 2 medali emas.

“ Besok kita turun di Final double event menghadapi Sumbawa, dan satu peluang lagi masih ada di kelas quadrant yang belum mulai dipertandingkan,”katanya.

Sejauh ini Sepak Takraw sudah menyumbangkan satu perak di kelas tim dan satu perunggu di kelas beregu.

Dari Cabor Senam, sesuai jadwal besok mulai dipertandingkan di Dinamic Studio Kota Mataram, KSB menurut Pelatih Muhammad Ali akan turun di 3 lomba yakni, Artistik, Ritmik dan Aerobik Gymnastik.

“ Cabor Senam ini kami menargetkan dua medali emas,”ujar Muhammad Ali, S.Pd.(K-V).

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *