Antusiasme Warga Taliwang Pada Penutupan Open Turnamen Volly Ball Camat Cup 2018

KMCNews, Sumbawa Barat – Kegiatan Turnamen bola volly yang diadakan di Lapangan Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Sumbawa Barat, selama 8 hari mulai tanggal 21 Oktober 2018 lalu, pada Senin 29 Oktober 2018 malam telah memasuki Final.

Antusiasme warga kota taliwang dan berbagai masyarakat dari luar kota sangat tinggi untuk melihat partai final, namun pertandingan final tetap berjalan lancar dengan mendapat pengamanan dari Polsek Taliwang.

“Antusiasme warga sangat tinggi, kita berikan pengamanan ekstra dan konsentrasi pada pengamanan parkir untuk mengantisipasi pencurian kendaraan pengunjung,” kata panitia Nurullah S. IP.

Pertandingan final mempertemukan antara club dari Tim putra Telaga Bertong melawan club keluran Dalam, sedangkan tim putri Tebet melawan club putri kelurahan sampir.

Tampak hadir di final bola volly diantaranya Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST, didampingi Asisten I dan lll, dan nampak beberapa kepala Dinas Pemda Sumbawa Barat, Camat Taliwang, dan lurah Telaga Bertong.(K D)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *