Ajak Warga Pilih F3 dan Pilkada Damai, PKS KSB Bagi – Bagi  Bunga

Sumbawa Barat, KMCNews – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumbawa Barat, terus berupaya melakukan langkah kreatif dalam mengajak warga KSB mendukung pasangan Calon Pilkada Sumbawa Barat 2020.

Seperti yang dilakukan hari ini, Minggu (22/11/2020), puluhan kader dan simpatisan PKS KSB, melakukan aksi turun ke jalan dalam menggalang dukungan bagi calon F3 (HW Musyafirin – Fud Syaifuddin).

Kegiatan yang diberi bandrol Flash Mob berlangsung di Jalan Utama Maluk ini, dipimpin langsung Ketua DPD PKS KSB, Norvie Aperiyansyani, S.T., M.Si beserta jajaran pengurus DPD PKS.

Dengan mengunakan cara yang simpatik, para kader PKS nampak membagi stiker, bunga, leaflet dan alat peraga lainnya kepada setiap warga yang melintas.

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara atau media kampanye yang kami lakukan dalam rangka mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Maluk khususnya pengguna jalan untuk menyiapkan diri menyambut pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati KSB 9 Desember 2020.” terang Norvie Aperiyansyani, kepada KMCNews media group Siberindo.

Selain di Kecamatan Maluk, menurut Norvie kegiatan yang sama juga akan digelar di Kecamatan Seteluk pada Tanggal 29 Nopember dan terakhir di Taliwang pada 5 Desember mendatang.

“ Inti kegiatan ini,kami mengajak masyarakat untuk mewujudkan pemilu damai, sehat serta menyenangkan dan tentunya kami mengajak masyarakat untuk memilih paslon DR.Ir. H.W.Musyafirin MM dan Fud Syaifuddin ST, “tandas Norvie.(K1)