Ada Kembang Api Harlah KSB Di Desa Banjar, Semarak Sepekan di Banjar

Sumbawa Barat, KMCNews – Desa Banjar Kecamatan Taliwang, selama sepekan kemarin, menjadi semarak dengan digelarnya event Banjar Idol oleh Lumbung Kreasi.

Cuaca hujan tak mengurangi semaraknya kegiatan festival Pop dan Dangdut, ribuan warga setempat terhibur dan memadati lapangan setempat lokasi dimana kegiatan ini berlangsung.

Very Firmansyah

“ Alhamdulillah, kami bisa menggelar kegiatan ini mendapat tempat di hati masyarakat, efek positifnya cukup terasa selain menghibur masyarakat, ruang kreativitas pemuda juga pedagang ikut kebanjiran rejeki,” ujar Very Firmansyah penaggung jawab acara Banjar Idol yang digagas Lumbung Kreasi Banjar.

Walaupun kegiatan ini dalam skala kecil tingkat Desa, namun menurut Very pihaknya berusaha dengan segala keterbatasan yang ada, telah mampu memberikan warna tersendiri sebagai bagian dari partisipasi menyemarakkan harlah KSB tahun ini.

Para Juara Banjar Idol 2020

Dikatakannya meski tidak 100 persen semarak seperti acara-acara besar selama ini digelar di KSB, pihaknya telah mencoba menyajikan yang terbaik mulai dari pesta kembang api, pentas panggung, sound system hingga mendesain agar peserta dan penonton antusias.

“ Kami patut senang ketika masyarakat merasa terhibur itu tujuan utama kami, disamping itu tentu ada hal menarik ternyata banyak talenta-talenta atau bakat-bakat hebat di Banjar yang terpendam selama ini, mulai dari MC sampai peserta itu sendiri sangat luar biasa, kedepan mereka bisa berkarya lebih hebat untuk KSB sesuai dengan kemampuannya,”  tandas Very.

Dalam menyemarakkan hari lahir KSB, lumbung kreasi menurut Veri selain menggelar Banjar Idol juga menggelar senam missal yang juga diikuti sangat antusias oleh warga.Dalam momen Banjar Idol dan Senam Massal ini, Panitia menurut Veri lagi, membagikan banyak doorprize bagi penonton.

Adapun Juara untuk Banjar Idol yang telah berlangsung dari tanggal 25 hingga 28 Nopember lalu ini, yakni juara 1 doli,  juara 2 buyung dan  juara 3 coy.

“ Peserta kegiatan ini ada 85 orang peserta cukup banyak, dan dari  jumlah itu kami memilih 5 terbaik dan 3 peserta sebagai Juara,”demikian terang Very Firmasnyah yang selama ini memiliki pengalaman dalam berbagai event di KSB sejak 2010 di KSB, selaku penanggung jawab acara Banjar Idol yang digelar Lumbung Kreasi, pimpinan Irfan Sandy Putra alumnus Sumbawa Idol tersebut. (K2)

Pesan Sate Ikan Nila Khas KSB – Klik Gambar
%d bloggers like this: