30 Klub KSB dan Sumbawa Daftar di PETA Cup 2018

KMCNews, Sumbawa Barat – Kompetisi Sepakbola antar Klub di Sumbawa Barat kembali digelar, kali ini berbandrol PETA Cup 1 yang akan berlangsung di Stadion Gibraltar Pondok Pesantren Al- Ikhlas Taliwang.

Ketua Umum PETA, Abdul Majid menginformasikan kompetisi yang akan diikuti klub dari KSB dan Sumbawa ini akan dimulai 10 Nopember mendatang.

” Kita sudah buka pendaftaran sejauh ini sudah ada 30 Klub yang daftar, 10 klub diantaranya dari Kabupaten Sumbawa,” terang Majid.

Dikatakan Majib, pendaftaran peserta akan ditutup tanggal 3 Nopember sekaligus digelarnya Technikal Meeting.

Persiapan panitia menghadapi PETA Cup menurut Majid telah mendapat rekomendasi ASKAB PSSI KSB kemudian ijin Stadion.

” Semua ijin sudah lengkap, tinggal pembenahan stadion lengkapi fasilitas yang belum ada, “tandasnya.

Sementara itu, Sekum PSSI Sumbawa Barat Indra IrawanLM,S.Kom mengingatkan, sesuai arahan Ketua Umum dan Ketua Harian agar pelaksanaan kompetisi dapat mematuhi aturan yang telah ditetapkan Askab PSSI Sumbawa Barat seperti Fair Play dan fokus pada tujuan silaturrahmi dalam berkompetisi.

Dikatakan Indra, ASKAB PSSI KSB sendiri direncanakan bulan Desember sudah mulai menggelar kompetisi yang tentunya tidak berbenturan dengan kompetisi yang ada.

” Prinsipnya semakin banyak kompetisi tentu semakin baik, apalagi kita termotivasi melalui sepakbola kita pererat persaudaraan sekaligus meraih prestasi sebagi kiblat sepakbola di NTB yang terus kita pertahankan selama ini,” demikian ujar Indra.(K-D)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *