2019 Ganti Presiden, PKS KSB Apel Siaga di Pantai Balad

KMCNews, Sumbawa Barat – Komitmen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumbawa Barat khususnya, dalam mencapai target 2019 Ganti Presiden tidak main-main.

Hal tersebut tergambar dalam kegiatan Apel Siaga DPD PKS KSB, yang diikuti ratusan Pengurus, Kader dan Simpatisan Partai yang dipimpin Sohibur Imam tersebut.

Para kader ini, nampak begitu semangat dan antusias mengikuti agenda yang berlangsung di Pantai Labuhan Balad Taliwang, Minggu (30/12/18).

“ Ini merupakan Tradisi PKS dalam menyambut momentum Politik, khususnya Pemilu serentak 2019, dengan mengharapkan pertolongan Allah SWT, kami sangat yakin dan siap untuk memikul beban menjadi otak dan tulang punggung peradaban fitrah di tanah Pariri Lema Bariri, dan tentunya 2019 Ganti Presiden,”tandas Norvie Aperiansyani,ST,MA Ketua DPD PKS KSB, kepada KMCNews, Minggu (30/12).

PKS KSB ditegaskan Norvie, menargetkan merebut unsur pimpinan khusus di DPRD KSB, karena itu menurutnya capaian 4 kursi di Parlemen Bertong menjadi target utama.

Dengan target tersebut, diharapkan kursi di DPR RI dari 3 kursi yang diperebutkan di Dapil Pulau Sumbawa, 1 kursi menjadi milik PKS.

“ Apel Siaga ini selain ajang konsolidasi, penguatan kader dan menyamakan ruh semangat kemenangan 2019, agenda ini juga dalam rangka memantapkan target perolehan kursi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD KSB,”ujar Norvie.

Hadir dalam Apel Siaga DPD PKS KSB kali ini diantaranya, H.Johan Rosihan,ST Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi NTB, yang juga Caleg DPR RI PKS Dapil Pulau Sumbawa, Abidin Nasar, SP Anggota DPRD KSB dan sejumlah Caleg PKS dari seluruh Dapil yang ada.(K-1)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *