Bungkam Binatama FC, Saddam Cs Pimpin Klasemen Group C 

KMCNews – Kesebelasan asal Jereweh Goa FC, sukses menghempaskan Binatama FC dengan skor 2-0 dalam lanjutan Piala Bupati KSB Group C, sore tadi Sabtu (2/9) di Lapangan Alun  alun Taliwang.

Diperkuat Saddam Husain Goa FC tampil meyakinkan, sebaliknya Binatama FC yang diperkuat Jumarsih striker andalan PSKT KSB,  juga tampil dengan kekuatan penuh. Kedua kesebelasan bermain imbang dibabak pertama.

Dibabak kedua, pertandingan yang dipimpin wasit Harry Guspiadi tersebut berlangsung lebih menarik , kedua kesebelasan silih berganti menyerang, Goa FC beruntung memiliki Ikhsanul Amal.Striker muda ini sukses memanfaatkan peluang, dari dua kali menerima umpan dua kali pula dimanfaatkan dengan baik meski dari ruang sempit.Menariknya gol pertama dan kedua hanya berselang kurang dari lima menit.

Naluri mencetak gol  pemain muda ini pun patut diacungi jempol, dengan dua gol yang dilesakkan ke gawang Binatama FC, Iksanul Amal pun bertengger diurutan pertama top skor sementara dengan mengemas 5 gol. 

Dengan hasil tadi, Goa FC sukses Finish diuratan teratas Klasemen Group C, Goa FC mengumpulkan point 7 hasil dua kali menang dan satu kali seri, sedangkan Binatama meski menelan kekalahan sore tadi berada diposisi runner up dengan mengumpulkan nilai 6.Dengan demikian Goa FC dan Binatama FC berhak lolos babak 16 besar.

Sementara itu, dua club lainnya di group C yakni Persada Jr dan BBS FC berada di urutan ketiga dan empat, Persada Jr sore tadi menang WO atas BBS FC.(K1)

Beri Komentar Di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *